MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Seorang Pria di Bondar Sihudon Ditemukan Gantung Diri di Teras Rumah

Foto : Polisi saat mengevakuasi jenazah R. Simamora yang ditemukan gantung diri di teras rumahnya.

kantongberita.com, TAPTENG | Warga Dusun II Desa Bondar Sihudon I, Kecamatan Andam Dewi, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara dihebohkan dengan sesosok tubuh yang tergantung di teras sebuah rumah, Senin (19/2/2024) sekira pukul 15.00 WIB.

Menurut Polisi, pria yang ditemukan tergantung tersebut merupakan pemilik rumah yang diketahui bernama R. Simamora (69), yang kesehariannya bekerja sebagai Petani.

“Informasi berawal adanya laporan warga setempat kepada pihak Polsek Barus bahwa ada seorang pria ditemukan tergantung di teras rumahnya,” kata Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor dalam keterangan persnya yang disampaikan Kapolsek Barus Iptu Mulia Riadi, Selasa (20/2/2024).

Dari informasi yang diperoleh Polisi, R. Simamora telah lama pisah ranjang dengan istrinya. Dia nekat mengakhiri hidupnya diduga karena faktor ekonomi dan kesehatan.

Dari TKP Polisi mengamankan barang bukti seutas kain panjang warna merah, dua helai celana pendek warna hitam, satu celana dalam warna putih, dan satu bangku warna biru.

Hasil pemeriksaan dari Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tapteng dan Tim Medis dari Puskesmas Andam Dewi, R. Simamora meninggal dunia akibat gantung diri

“Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal akibat bunuh diri dan korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan dengan surat persetujuan tidak dilakukan autopsi,” jelas Kapolsek. (red)