MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Seorang Pria Ditemukan Berlumuran Darah Dalam Kamar Hotel di Sibolga

Foto : OG saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Metta Medika Sibolga. (Dok. Humas Polres Sibolga)

Kantong Berita, SIBOLGA-Seorang pria ditemukan berlumuran darah disebuah penginapan di jalan Horas Sibolga, Sabtu (25/2/2023) malam.

Menurut Kasi Humas Polres Sibolga IPTU Suyatno, pria berinisial OG (28) tersebut dianiaya teman wanitanya AST (28), dengan cara menyayat alat kelaminnya.

“Langsung dilarikan ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga, akibat mengalami luka sayat pada alat kelaminnya,” kata Suyatno.

Menurut pengurus penginapan, Evi Wahyuni Siregar yang dimintai keterangan oleh Polisi, saat kejadian dia tidak mendengar suara ribut dari kamar kedua pasangan tersebut.

Namun, AST sempat mendatanginya dan meminta bantuan, karena OG yang diakuinya sebagai suami dalam keadaan kritis di dalam kamar.

“Dia (AST) mengakunya pasangan suami istri. Pada saat Chek in tadi pagi dan Chek out besok, pengakuannya mereka dari Kota Padang Sidempuan, hendak berangkat ke Pulau Nias,” ungkapnya.

Kasus tersebut masih dalam pemeriksaan pihak Polres Sibolga dan berhasil mengamankan AST. Belum diketahui latar belakang AST menyayat alat vital OG. (red)