Seruan ‘Hidup BS’ Menggema diacara Ramah Tamah Pj Bupati Tapteng di Gedung Serbaguna Pandan

Seruan 'Hidup BS' Menggema diacara Ramah Tamah Pj Bupati Tapteng di Gedung Serbaguna Pandan
Foto : Mantan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menyambut seruan 'hidup BS' dengan menawarkan makanan kepada para aparat pemerintahan yang gembira dengan kehadirannya.

Kantong Berita, TAPTENG-Menggema seruan ‘Hidup BS’ di gedung serbaguna Pandan, Senin (21/11/2022).

Seruan tersebut menggema pada acara ramah tamah Pj Bupati Tapteng yang baru Elfin Elyas Nainggolan dengan seluruh aparat pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah, instansi vertikal dan tokoh masyarakat serta agama.

Saat itu, mantan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani yang akrab disapa BS tersebut tiba-tiba hadir memasuki gedung serbaguna.

Seluruh aparat pemerintahan, yang sebelumnya tidak menyangka kehadiran mantan pimpinannya tersebut sontak kaget sekaligus gembira. Seruan ‘Hidup BS’ pun menggema.

Bakhtiar yang dikenal dekat dengan seluruh aparat pemerintahan dari mulai Kepala OPD hingga Kepala Desa langsung menyambut dengan melambaikan tangan.

Seperti biasanya, pimpinan pengayom bawahannya tersebut mengangkat makanan dari atas meja dan menawarkan kepada para mantan bawahannya tersebut. Hal ini biasa dilakukannya saat menjabat sebagai Bupati Tapteng.

Sambutan hangat Bakhtiar tersebutpun menambah riuh seruan ‘hidup BS’, terlebih dari kalangan Kepala Desa yang duduk di tribun. Seruan tersebut mengisyaratkan kerinduan mereka terhadap sosok Bakhtiar yang juga mereka kenal sebagai ‘bapak pambangunan’ untuk Kabupaten Tapanuli Tengah.

Baru setelah Bakhtiar mengangkat tangan dan meminta mereka untuk tenang, suara seruanpun mulia melambat.

Hadir pada pertemuan tersebut, Ketua GAMKI Sumut yang juga mantan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu bersama anggota DPRD lainnya. Kemudian, Kapolres Tapteng AKBP Jimmy C Samma, Kapolres Sibolga AKBP Taryono, perwakilan Korem 023/KS, Dandenpom I/2, Danlanal Sibolga, Dansatradar 234 serta Dandim 0211/TT.

Sekda Tapteng Yetty Sembiring, Kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa dan perwakilan instansi terkait lainnya. (red)