Tinjau Gereja dan Pos PAM, Pj Bupati Tapteng Pastikan Malam Natal Aman

Foto : Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta bersama Forkopimda meninjau Gereja dan Posko PAM di malam Natal.

Kantong Berita, TAPTENG-Pj Bupati Tapanuli Tengah Sugeng Riyanta bersama Forkopimda melakukan pengecekan dan pemantauan situasi Kamtibmas Perayaan Ibadah Malam Natal di Gereja-gereja yang ada di wilayah Kecamatan Pandan dan Sarudik, Minggu (24/12/2023).

Tujuan pemantauan dalam rangka Operasi Lilin Toba 2023 ini, untuk memastikan Perayaaan Malam Natal di Kabupaten Tapteng berjalan lancar, aman dan kondusif, tanpa ada gangguan Kamtibmas.
“Serta, memastikan Personil PAM Perayaan Malam Natal di Gereja melaksanakan Pengamanan Ibadah dengan baik, sesuai dengan SOP Kepolisian,” kata Pj Bupati.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2023 dan Selamat Tahun Baru 2024 kepada Umat Kristiani.

“Semoga Perayaan Natal Tahun ini berjalan dengan baik, aman, ara Jemaat dapat melaksanakan Ibadah dengan nyaman,” pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim, Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, Dandim 0211/TT Letkol Inf. Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Agus Fitriadi Panggabean, Kaban Kesbangpol Linmas Kabupaten Tapteng Budi Joniar Siahaan, Kasat Samapta Polres Tapanuli Tengah AKP Tohap Sibuea, Kasie Propam Polres Tapanuli Tengah AKP H. Panjaitan, serta Camat Sarudik Harrys PT Sihombing. (ril/red)