banner 728x250

Truk Tangki Terbalik dan Timpa Rumah di Sibolga Julu

Foto : Kondisi truk tangki yang terbalik dan menimpa rumah warga di Sibolga Julu.

Kantong Berita, SIBOLGA-Sebuah truk tangki milik Pertamina terbalik dan menimpa rumah warga di Sibolga Julu, tepatnya di jalan Sibolga-Tarutung, Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Jumat (3/6/2022) sekira pukul 5.30 WIB.

Dari hasil pemeriksaan Polisi, kecelakaan terjadi akibat supir yang mengantuk. Sehingga, laju mobil jenis Hino BK 9504 SH yang dikemudikan oleh DLT (40) warga Jalan Patuan Anggi Sibolga tersebut hilang kendali.

“DLT saat itu bersama supir cadangan Febrianto warga jalan Kampung Baru II Sibolga melaju dengan kecepatan sedang dari arah Tarutung menuju kota Sibolga. Kemudian di tempat kejadian pengemudi diduga mengantuk sehinga mobil keluar jalur mengarah ke kanan dan menabrak bahu jalan, lalu terjatuh kesebelah kanan dan menimpa 2 unit rumah milik Tulus Simanungkalit,” terang Kapolres Tapteng AKBP Taryono dalam keterangan tertulisnya disampaikan oleh Kasi Humas AKP Ramadhansyah Sormin.

Rumah tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan. Begitu juga mobil tangki, mengalami kerusakan di bagian samping kanan dan kaca depan pecah.

Pengemudi tangki dikabarkan selamat, hanya mengalami sakit pada bagian pinggang.

“Tidak ada luka, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Metta Medika untuk di rontgen dan menjalani perawatan medis,” ungkap Sormin.

Saat ini, laka lantas tersebut masih dalam proses pemeriksaan Unit Laka Lantas Polres Sibolga. (red)