banner 728x250

Wali Kota Sibolga Sidak Kualitas Pengaspalan Jalan Amir Sitanggang

Foto : Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan didampingi Kadis PU-PR Arif Rahman meninjau kualitas aspal jalan Pipit. (Dok. Akun Jamal Pohan)

Kantong Berita, SIBOLGA-
Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan sidak ke salah satu proyek pengaspalan Hotmix di Kota Sibolga, Selasa (26/7/2922).

Hal tersebut terpantau lewat postingan Facebook Jamal Pohan, tampak Wali Kota Sibolga didampingi Kadis PU-PR Arif Rahman dan stafnya memeriksa kualitas pekerjaan dan memastikan bahwa hasil kerja rekanan tidak maksimal.

“Di tengah rutinitas sehari-hari yang padat. Saya menyempatkan diri untuk melihat hasil pengaspalan jalan di daerah Jl. Pipit, Kel. Aek Habil, Sibolga Selatan. Melihat kondisi di lapangan, pengaspalan jalan ini belum maksimal. Karena saya melihat bekas air hujan yang masih menggenang dan sisa air yang belum kering saat hujan redah,” tulis akun Jamal Pohan.

Pada postingan tersebut juga menuliskan harapan Wali Kota terhadap kualitas aspal yang tahun ini mulai banyak dikerjakan, harus mampu bertahan hingga 10 tahun kedepan.

Karena menurutnya, selain pengaspalan masih banyak pekerjaan lain yang juga harus dibenahi untuk kemajuan Kota Sibolga selama kepemimpinannya.

“Saya mau setiap pengerjaan pengaspalan jalan dikerjakan maksimal dan aspal tersebut bisa bertahan hingga 5 sampai 10 tahun. Saya tidak mau kinerja saya hanya mentok mengaspal jalan saja. Ada banyak yang harus di kerjakan mulai dari pendidikan, ekonomi, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat Sibolga,” tulisnya.

Diakhir postingannya, Jamal Pohan mengajak masyarakat untuk sama-sama membangun Kota Sibolga.

“Mari kita bersama-sama membangun kota tercinta kita ini. Demi terwujudnya Sibolga Sehat, Pintar, dan Makmur,” imbuh Wali Kota pada postingan akun Jamal Pohan.

Diketahui lewat website LPSE Kota Sibolga, tercatat Peningkatan jalan Amir Sitanggang dengan nilai kontrak sebesar Rp795.968.644,36. (red)