Warga Lansia Penerima Vaksin Dapat Hadiah Kursi Roda dari Kapolres Sibolga

Foto : Kapolres Sibolga AKBP Taryono memberikan hadiah berupa kursi roda kepada Nursiah, Lansia penerima vaksin.

Kantong Berita, SIBOLGA-Polres Sibolga kembali laksanakan vaksinasi massal guna percepat Herd Immunity, Sabtu (12/3/2022).

Adapun pelaksanaan vaksinasi massal tersebut digelar di lapangan apel Polres Sibolga.

Dilansir dari keterangan tertulis Kasi Humas Polres Sibolga AKP Ramadhansyah Sormin, hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK, Asisten I Pemko Sibolga Josua Hutapea,S.Sos,MM dan Asisten II Pemko Sibolga Hendra Darmalius,S.Pi,MM.

Kemudian, yang mewakili Dandim 0211/TT Letda Inf Rusliardi, Waka Polres Sibolga Kompol R. Sihombing,SH, Kabag Ops Kompol Jono Sirait,SH,MH, Kadis Kesehatan Sibolga Firmansyah Hulu,SKM, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dra Hj Masnot,Hsb,MA serta Kasat Intel AKP Agus Adhitama,SE.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Video Conference (Vidcon) yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Vidcon tersebut digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia dari Grand Haji Delanggu Klaten Polda Jateng.

Pada kesempatan tersebut, Kapolri mengecek kesiapan para personil maupun vaksinator yang sedang melaksanakan vaksinasi serentak.

Tak hanya itu, Kapolri juga memberikan apresiasinya terhadap kinerja TNI-Polri dan Pemerintahan beserta jajaran, yang hingga kini masih tetap bekerjasama dengan sangat baik, siang dan malam untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Usai pelaksanaan Video Conference, Kapolres Sibolga didampingi para PJU Polres Sibolga mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi yang sedang berlangsung di halaman apel Polres Sibolga.

Saat itu seorang lansia bernama Nurisah (75) tahun warga jalan Mahoni Sibolga menerima 1 (satu) unit kursi roda dari Kapolres, sebagai hadiah karena telah di vaksin.

Kapolres berharap, masyarakat turut berperan aktif dalam upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Selain menjalankan Protokol kesehatan dengan baik, laksanakan juga vaksinasi Covid-19,” imbuh Kapolres.

Pada vaksinasi tersebut tidak hanya melayani yang Lansia, pelajar juga menerima turut menerima suntik.

Kegiatan vaksinasi hari ini, Polres menyediakan berbagai hadiah menarik secara door prize. Seperti, sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, Rice Cooker, dispenser, Handphone, setrika serta berbagai hadiah hiburan lainnya. (red)