MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Ada Mayat di Jalan Rajawali Sibolga, Polisi Temukan Sejumlah Obat

Ada Mayat di Jalan Rajawali Sibolga, Polisi Temukan Sejumlah Obat
Foto : Kondisi jenazah saat ditemukan pertama kali, wajah tertunduk diatas meja. (Dok. Humas Polres Sibolga)

Kantong Berita, SIBOLGA-Warga jalan Rajawali, Simpang Lorong V Kelurahan Aek Habil Sibolga digegerkan dengan sesosok mayat di sebuah warung, Senin (19/12/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Kondisi mayat saat ditemukan sedang duduk dan wajahnya tertunduk diatas meja.

Dari hasil pemeriksaan Polisi, mayat pria tersebut diketahui bernama Tungkat Naulo Matondang (69) warga jalan R. Suprapto Sibolga. Kemudian, Polisi juga menemukan sejumlah obat dari tubuh almarhum.

Selanjutnya, jenazah dibawa dengan menggunakan ambulance ke rumahnya untuk disemayamkan.

Pihak keluarga yang menerima jenazah mengaku tidak keberatan dengan meninggalnya Tungkat Naulo. Karena sebelumnya, Tungkat diketahui dalam keadaan sakit-sakitan. Bahkan, penyakit yang diidapnya dinyatakan telah komplikasi.

“Pihak keluarga menyatakan bahwa jenazah meninggal karena sakit dan sedang dalam masa perobatan. Sehingga pihak keluarga tidak keberatan dengan meninggalnya
Tungkat Naulo,” kata Kasi Humas Polres Sibolga AKP Ramadhansyah Sormin dalam keterangan tertulisnya.

Meski dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah, namun pihak Kepolisian dari Polsek Sibolga Selatan dan Satreskrim Polres Sibolga masih melakukan penyelidikan atas kematian Tungkat. (red)