Ada Mayat Mengapung di Steiger Tangkahan Beringin

  • Bagikan

Kantong Berita, SIBOLGA-Warga Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di Tangkahan Beringin, Senin (21/12) sekira pukul 6.50 WIB.

Posisi mayat yang diketahui berjenis kelamin Pria tersebut saat ditemukan dalam keadaan telungkup, mengapung dibawah steiger Tangkahan.

Berdasarkan keterangan penjaga Tangkahan, Muhammad Syafar Nainggolan (55) identitas mayat diketahui bernama Budi Santoso alias Karman alias Uwak (55) warga jalan Pagai Kompleks Arsenal Blok D 25 RT Kecamatan Jelutung Kota, Jambi.

Baca Juga :   Terdengar Suara Mendengkur dari Kamar Mandi SPBU, Ternyata Tukang Becak Jatuh Lalu Meninggal

“Dia tidak memiliki tempat tinggal di Kota Sibolga. Alamat tinggal saat ini di Tangkahan Beringin,” kata Kapolres Sibolga AKBP Triyadi dalam keterangan persnya melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhansyah Sormin.

Menurut Polisi, almarhum meninggal diduga karena sakit.

“Menurut keterangan dari sahabat korban, Asri Galingging, yang telah diberi kuasa oleh pihak keluarga yang berada di Jambi untuk memberi keterangan mengatakan, korban sudah memiliki penyakit sesak nafas sekitar 2 minggu dan bekerja di Tangkahan Beringin sejak 3 bulan ini. Yang bersangkutan juga tidak memiliki keluarga di Kota Sibolga,” pungkasnya.

Baca Juga :   Di HUT Bhayangkara, 6 Personil Polres Sibolga Diguyur Air Kembang

Jenazah saat ini sudah berada di Rumah Sakit Umum FL. Tobing Sibolga.

Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ada ditemukan luka akibat kekerasan pada tubuh almarhum.

Saat ini kasus penemuan mayat masih dalam proses penyelidikan oleh Polsek Sibolga Sambas. (ril/jul)

  • Bagikan