Darem 023/KS; Pers Memiliki Peranan Penting Dalam Menentukan Berbagai Bidang Guna Kemajuan Bangsa

  • Bagikan

Kantong Berita, SIBOLGA-Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Skumbang, S.H., MM didampingi Kepala Seksi Teritorial Korem 023/KS Letkol Inf Edy Herianto menerima silaturahmi sekaligus Audiensi Pengurus PWI Sibolga-Tapteng di Serambi kehormatan Makorem, Senin (27/7).

Dalam penyampaiannya, Ketua Pokja PWI Sibolga Tapteng, Sahat Jason Gultom didampingi Sekretaris Freddy Situmorang, Wakil Ketua Haris Sikumbang dan Bendahara Jhonny Simatupang menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan Pengurus PWI.

“Untuk menjalin kerjasama PWI Sibolga-Tapteng dengan Korem 023/KS,” kata Sahat Jason.

Baca Juga :   70 Anak Yatim Piatu Terima Bansos Polres Sibolga

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI dan Pengurus memberi ulos kepada Danrem sebagai cendramata dan bentuk hubungan erat silaturahmi antara Korem 023/KS dengan PWI Sibolga-Tapteng.

Baca Juga :   Tas Pedagang Sembako Hilang; Pelakunya Warga Santeong, Ibu dan Anak

Hal tersebut juga disampaikan Danrem dalam sambutannya. Sekilas, dia menjelaskan peran penting Pers dalam berbangsa dan bernegara.

“Agar kerjasama Korem dengan Pers dipelihara dan ditingkatkan. Mengingat Pers memiliki peranan penting dalam menentukan berbagai bidang, guna kemajuan bangsa,” kata Danrem menanggapi kehadiran pengurus PWI Sibolga-Tapteng di markasnya. (ril/jul/kb)

  • Bagikan