Pengabdian 25 tahun AKABRI Angkatan 1995, Korem 023/KS Gelar Aksi Donor Darah

  • Bagikan

Kantong Berita, SIBOLGA-Dalam rangka Pengabdian 25 tahun AKABRI Angkatan 1995, Korem 023/KS menggelar aksi Donor Darah, yang bekerjasama dengan PMI Cabang Sibolga di Aula Gupala Makorem 023/KS, Jumat (24/7).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M tang merupakan angkatan AKABRI 1995 secara resmi membuka acara tersebut.

Dalam sambutannya, Danrem mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, mendonorkan darahnya dalam peringatan 25 tahun Pengabdian AKABRI 1995.

Baca Juga :   Peletakan Batu Pertama Pembangunan RSU DR FL Tobing Sibolga oleh Gubsu; LSM Desak Lanjutkan!

“Melalui kegiatan ini, kita dapat membantu kebutuhan darah di PMI Cabang Sibolga. Terlebih pada saat ini kita dapat membantu saudara kita yang terdampak Pandemi Covid-19. Semoga darah yang kita sumbangkan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kesehatan diri sendiri dan orang lain yang membutuhkan darah,” ujar Danrem.

Di tempat yang sama, Ketua PMI Cab Sibolga, Edy Polo Sitanggang yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Sibolga dalam sambutannya berharap, darah yang diperoleh dari aksi sosial tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :   46 Peserta Ikuti Sidang Parade Calon Taruna Akademi Militer

‚ÄúSemoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi pasien yang membutuhkan darah di rumah sakit Sibolga,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat utama Korem 023/KS antara lain Dandenhubrem 023/KS Letkol Chb Catur Widianto yang juga merupakan lulusan AKABRI 1995, Para Korem 023/KS dan Dandenkes Sibolga. (ril/jul/kb)

  • Bagikan