Hati-hati Melintas dari Daerah Ini; Ada LPJU Nyaris Jatuh

  • Bagikan

Kantong Berita, SIBOLGA-Bagi pengguna jalan agar lebih berhati-hati melintas dari jalan Sibolga-Barus, tepatnya di daerah Pintu Angin, Kelurahan Simaremare. Karena, ada Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) yang rusak, bahkan nyaris jatuh dan mengancam keselamatan para pengguna jalan.

“Lampunya sudah gak ada, kacanya sudah pecah. Kondisinya tergantung begitu, kalau sampai jatuh, bisa-bisa orang celaka,” ketusnya.

Dia mengaku sudah lama memperhatikan LPJU tersebut. Dan hingga kini, belum ada petugas dari dinas terkait yang datang untuk memperbaikinya.

Baca Juga :   Mencuri Sepeda Motor di Sibolga, Warga Kampar Ditangkap dari Bilyar Sihopo-hopo

“Sudah lama begini, gak pernah ada yang datang memperbaiki. Akupun heran, kok bisa gak ada yang memperhatikan lampu ini,” ketusnya.

Padahal katanya, akibat kerusakan LPJU tersebut, kondisi jalan pada malam hari menjadi gelap. Tentunya, hal tersebut membuat para pengguna jalan kurang nyaman.

“Tentu jadi kurang nyaman, karena, gelap. Untung lampu Indomaret itu terang,” pungkasnya sambil menunjuk kearah Indomaret yang berada sekitar 15 meter dari LPJU yang rusak.

Baca Juga :   Wali Kota Sibolga Salurkan Bantuan Masa PPKM untuk 9.570 Penerima

Senada juga dikatakan Erwin, warga lainnya yang ditemui disekitar LPJU berharap, Pemerintah segera memperbaiki.

“Ini demi kenyamanan pengguna jalan dan warga sekitar. Maunya diperbaikilah. Kalau gak bisa diganti, paling tidak jangan tergantung-gantung seperti itu, bahaya,” kata Erwin. (jul/kb)

  • Bagikan