Hati-hati Melintas dari Daerah Ini; Ada LPJU Nyaris Jatuh

Kantong Berita, SIBOLGA-Berita dari SIBOLGA memperingatkan para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati saat melintas di jalan Sibolga-Barus, terutama di wilayah Pintu Angin, Kelurahan Simaremare. Hal ini disebabkan oleh kerusakan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di daerah tersebut, yang bahkan sudah hampir jatuh dan mengancam keselamatan pengguna jalan.

Seorang warga mengungkapkan bahwa kondisi lampu tersebut sudah sangat buruk, dengan lampu yang hilang dan kaca pecah. Kondisinya sangat tidak aman, dan jika LPJU itu jatuh, bisa menimbulkan kecelakaan bagi orang yang melintas.

Warga tersebut menyatakan bahwa dia sudah lama memperhatikan masalah ini, namun belum ada petugas dari instansi terkait yang datang untuk memperbaikinya. Dia merasa heran bahwa lampu ini tidak pernah mendapatkan perhatian yang memadai.

Kerusakan LPJU tersebut menyebabkan kondisi jalan menjadi gelap pada malam hari, yang membuat pengguna jalan merasa tidak nyaman. Seorang warga juga menambahkan bahwa perbaikan segera diperlukan untuk menjaga kenyamanan pengguna jalan dan warga sekitar.(jul/kb)