MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

PDI-Perjuangan Dukung Pasangan ABADI di Pilkada Sibolga

Kantong Berita, SIBOLGA-Berita dari SIBOLGA melaporkan bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah membuat keputusan terkait Pilkada Kota Sibolga.

Melalui Dewan Pimpinan Pusat (DPP), PDI Perjuangan mengadakan rapat melalui platform zoom dengan anggota partai di seluruh Indonesia.

Dalam Pengumuman Tahap III Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada Serentak tahun 2020, DPP PDI-Perjuangan secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan calon DR Bahdin Nur Tanjung, SE, MM dan Edi Polo Sitanggang, ST.

Para pendukung pasangan calon (paslon) ABADI merasa gembira mendengar keputusan resmi dari partai tersebut.

Sementara itu, Ketua DPP PDI-Perjuangan, Puan Maharani, membacakan rekomendasi kepada pasangan calon dalam rapat melalui aplikasi zoom.

Bahdin dan Edi mengikuti rapat tersebut dari kantor DPC PDI-Perjuangan Kota Sibolga, yang berlokasi di jalan S. Parman, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota.(ril/jul/kb)