PDI-Perjuangan Dukung Pasangan ABADI di Pilkada Sibolga

  • Bagikan

Kantong Berita, SIBOLGA-Akhirnya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menentukan pilihannya di Pilkada Kota Sibolga.

Melalui Dewan Pimpinan Pusat (DPP), PDI Perjuangan menggelar rapat lewat meeting zoom dengan seluruh kader di seluruh Indonesia.

Dalam Pengumuman Tahap III Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada Serentak di tahun 2020 disampaikan, DPP PDI-Perjuangan secara resmi memberi rekomendasi kepada pasangan calon DR Bahdin Nur Tanjung, SE, MM dan Edi Polo Sitanggang, ST.

Baca Juga :   Pasangan JP Dapat Rekom Demokrat; Diserahkan Langsung oleh AHY

Sorak gembira para pendukung pasangan calon (paslon) yang dikenal dengan sebutan ABADI ini pun pecah saat mendengarkan keputusan partai berlambang banteng tersebut.

Sementara, dalam rapat lewat aplikasi meeting zoom gelombang ke 3, Ketua DPP PDI-Perjuangan Puan Maharani membacakan rekomendasi yang diamanatkan kepada pasangan calon untuk Pilkada di daerah Kabupaten-Kota.

Baca Juga :   Begini Dialog Jamal dengan Pemuda Sibolga Julu Seputar Pangkalan Truk Km.3

Amatan, Bahdin dan Edi yang masih mengikuti terus mengikuti rapat di kantor DPC PDI-Perjuangan Kota Sibolga, yang beralamat di jalan S. Parman, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota. (ril/jul/kb)

  • Bagikan