HUT Kodam I/BB ke-70, Warga Kurang Mampu Dapat Bantuan Bedah Rumah

  • Bagikan

Kantong Berita, SIBOLGA-Dalam rangka HUT Kodam I/BB ke-70 Korem 023/KS menggelar bedah rumah warga tidak layak huni di Santeong, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Jumat (12/6).

Dalam keterangannya, Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono yang di wakili Kasiter Letkol Inf Edy Erianto mengatakan, kegiatan Bedah rumah warga kali ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, khususnya Korem 023/KS.

“Selain itu, juga untuk memberikan stimulan kepada masyarakat kurang mampu, dalam merehab tempat tinggalnya. Agar memenuhi syarat kesehatan dan keselamatan,” kata Edy.

Baca Juga :   Supir Truk Ancam Mogok, Augustia; Tinggal Nunggu Hasilnya Saja, Diizinkan Apa Nggak

Harapannya, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ini dapat diselesaikan dengan cepat.

“Sehingga tidak memakan waktu lama untuk dapat dimanfaatkan oleh penghuninya,” ungkapnya.

Menanggapi bedah rumah oleh Korem 023/KS terhadap tempat tinggalnya, Amir mengaku sangat terharu.

Dengan mata berkaca-kaca, dia bersyukur dan berterimakasih kepada TNI. Karena hingga kini, ditengah sulitnya perekonomiannya, bantuan yang diperolehnya saat ini masih seperti mimpi baginya.

Baca Juga :   2 Pemakai Sabu Ditangkap dari Bukit Jalan Murai; Pengedar Berhasil Kabur dan Masih Diburu

“Saya masih seperti mimpi dapat bantuan pembangunan rumah ini. Saya bersyukur sekali kepada bapak-bapak TNI Khususnya Korem 023/KS yang telah peduli dengan Masyarakat kurang mampu seperti saya ini. Kalau tidak ada kegiatan bedah rumah kali ini, mungkin rumah saya sampai kapanpun tidak akan terehab. Karena saya orang susah, makan aja sulit, apalagi rehab rumah. Untung saja bapak-bapak TNI Khususnya bapak-bapak dari Korem 023/KS mau membantu rehabkan rumah saya,“ ungkapnya. (jul/kb)

  • Bagikan