banner 728x250

Istri Temukan Suami Tergantung di Ruang Tamu; Sebelumnya mereka masih nonton TV bersama

Foto : Tali ayunan yang digunakan Johannes untuk gantung diri.

Kantong Berita, SIBOLGA-Seorang pria di jalan Santeong, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Rabu (27/4/202) sekira pukul 00.30 WIB.

Yang pertama kali melihat pria bernama Johannes Lumba Tobing (52) tersebut tergantung adalah istrinya, Rosida Hutagalung (52).

Dikutip dari keterangan tertulis yang disampaikan oleh Kasi Humas Polres Sibolga AKP Ramadhansyah Sormin, sebelumnya almarhum dan istrinya berikut anak-anaknya sedang nonton TV di ruang tamu.

Karena sudah larut malam, Rosida kemudian mengajak suaminya untuk tidur. Namun, almarhum menolak dengan alasan belum mengantuk.

Rosida kemudian mengajak anak-anaknya masuk ke kamar dan meninggalkan almarhum sendirian didepan TV.

“Istri korban bersama anaknya masuk ke dalam kamar untuk tidur,” terang Kapolres Sibolga AKBP Taryono.

Beberapa saat kemudian, Rosida mendengar suara TV yang semakin keras. Karena terganggu, diapun beranjak dari tempat tidur menuju ruang tamu.

Rosida pun kaget, melihat suaminya telah tergantung dengan tali ayunan di ruang tamu.

“Dengan posisi kaki masih menyentuh lantai,” ungkapnya.

Sontak Rosida histeris sembari memanggil anak-anaknya.

“Kemudian spontan anak korban langsung terbangun dan berupaya mengangkat dan melepaskan tali dari leher korban. Ternyata, korban sudah meninggal dunia,” terang Kapolres.

Belum diketahui pasti, latar belakang Johannes nekat gantung diri. Namun menurut keterangan pihak keluarga, sebelumnya almarhum mengidap penyakit asam lambung. (red)