Kapolres Tapteng AKBP Sukamat Pamit; Penggantinya AKBP Nicolas dari DIY

Foto : AKBP Sukamat pamit meninggalkan Tapteng.

Kantong Berita, TAPTENG – Masa tugas Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat telah berakhir dan dia mengucapkan pamit dari Kabupaten Tapanuli Tengah. AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SIK, MH, akan menggantikannya.

AKBP Nicolas beserta istri, Ny. Donna Dedy, yang juga akan menjadi Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng, tiba di Polres Tapteng dan disambut oleh seluruh personel pada Rabu (20/5).

Acara pisah sambut di Polres Tapteng dihadiri dengan perasaan senang dari personel Polres Tapteng atas kedatangan pemimpin baru.

“Selamat datang kepada Bapak Kapolres Tapteng yang baru, AKBP Nicolas. Kami yakin akan membawa perubahan positif bagi kemajuan personel Polres Tapteng,” kata Paur Subbag Humas Ipda JS Sinurat dalam pernyataannya kepada pers.

Namun, di samping kegembiraan menyambut Kapolres baru, para personel juga merasa sedih dengan kepergian Kapolres sebelumnya, AKBP Sukamat, yang dianggap telah memberikan banyak dedikasi kepada seluruh personel Polres Tapteng selama bertugas di Kabupaten Tapteng.

“Ada banyak perubahan yang dirasakan di Polres Tapteng selama kepemimpinan AKBP Sukamat,” ungkapnya.

AKBP Sukamat akan menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Anev Ops Wilayah Bagian Anev Robin Ops Sops Polri. Sementara itu, AKBP Nicolas sebelumnya menjabat sebagai Kasub Dit Regident Ditlantas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.