MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Kunker ke Tapteng, Pangkosekhudnas III Disambut Wakil Bupati Darwin Sitompul

Foto : Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul menyambut kedatangan Pangkosekhudnas III Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin di Bandar Udara Dr. FL Tobing, Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu (26/1/2022).

Kantong Berita, TAPTENG-Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul bersama Forkopimda Tapanuli Tengah dan Sibolga menyambut kedatangan Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosekhudnas) III, Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin di Bandar Udara Dr. FL Tobing, Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu (26/1/2022).

Pangkosekhudnas III didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04 Kosekhanudnas III Ny. Erin Nurdin dan rombongan pejabat lainnya tiba menggunakan pesawat Wings Air pada pukul 9.30 WIB, disambut dengan pengalungan bunga dan tarian Sikambang.

Diketahui, kunjungan kerja Pangkosekhudnas III di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah untuk menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Daerah, sekaligus untuk berjumpa dengan pasukan TNI AU yang ada di Satradar 234 Sibolga dan melaksanakan agenda kegiatan lainnya.

Turut hadir dalam acara penyambutan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan setdakab Tapteng, Kadis Pertanian Tapteng, Kaban Kesbangpol Tapteng, Kabag Protokoler Setdakab Tapteng, Sekda Kota Sibolga, serta Pejabat dari TNI- Polri. (red)