Segenap kru kantongberita.com mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H/2024, bulan penuh berkah dan ampunan, bersihkan diri, jernihkan hati. banner 325x300

banner 325x300

Laka Lantas di Muara Nibung, Sepeda Motor Kontra Mobil Avanza

Kantong Berita, TAPTENG-Kecelakaan terjadi di jalan Sibolga-Padang Sidempuan, Muara Nibung, Kelurahan Hajoran, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Jumat (31/7) sekira pukul 17.30 WIB.

Sebuah Sepeda Motor tanpa plat nomor kontra Mobil mini bus jenis Avanza dengan nomor Polisi BK 1223 WI.

banner 325x300

Menurut Polisi, kejadian bermula saat mobil Avanza yang dikemudikan Supriono melaju dari arah Lopian menuju Pandan.

Tiba-tiba, sebuah Mobil Pribadi berwarna putih, yang tidak diketahui identitas pengemudinya datang dari arah berlawanan.

Saat kedua mobil tersebut berpapasan, dari belakang mobil Mobil Pribadi tersebut muncul Sepeda Motor yang ditunggangi Saiful Anwar berboncengan dengan Wanda, yang tiba-tiba menyalip. Sehingga kecelakaanpun tidak bisa dihindari.

“Saiful hendak menyalip mobil pribadi warna putih tersebut dengan mengambil jalur sebelah kanan. Dari arah berlawanan, datang mobil Avanza yang dikemudikan Supriono. Tabrakanpun tidak terelakkan lagi,” terang Kapolres Tapteng AKBP Nicolas melalui Paur Subbag Humas Ipda JS Sinurat.

Akibat kecelakaan tersebut Sepeda Motor yang dikemudikan Saiful terpental ke bahu jalan sebelah kiri.

“Pengemudi dan Penumpang Sepeda Motor mengalami luka-luka dan di bawa ke Rumah Sakit Umum Pandan guna mendapatkan pertolongan medis,” ungkapnya.

Polisi telah memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti.

Saksi dan korban juga telah diminta keterangan terkait insiden tersebut. (ril/jul/kb)