Mayat Diduga Korban Penganiayaan di Desa Mela II; Polisi Akan Kejar Pelaku

  • Bagikan

Kantong Berita, TAPTENG-Warga Kampung Baru, Desa Mela II, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria, Jumat (18/12) sekira pukul 14.30 WIB.

Mayat yang berada di areal pembangunan sebuah rumah di atas sebuah bukit di daerah tersebut ditemukan dalam kondisi telungkup dan penuh luka.

Pihak Kepolisian dari Polsek Kolang yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untuk mencaritahu penyebab kematian.

Baca Juga :   2 Tamu Hotel di Tapteng Ditangkap, Sabu-sabu Jadi Barang Bukti

Hasil sementara, korban diduga meninggal akibat penganiayaan atau kekerasan.

“Hasil pemeriksaan sementara korban diduga meninggal akibat kekerasan. Namun kita akan melakukan penyelidikan lebih tuntas dan sudah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku,” ujar Kapolsek Kolang, Iptu Muhammad Taher Lubis singkat menjawab wartawan.

Kepala Lingkungan (Kepling) Dusun II Kampung Baru, Rolan Tarihoran yang dihubungi terpisah, memastikan korban bernama O’o Zisokhi Lahagu, warga Dusun IV, Desa Mela, Kecamatan Tapian Nauli.

Baca Juga :   Longsor, Jalinsum Sibolga-Barus Tertimbun Tanah

Kesehariannya bekerja sebagai penjaga malam di lokasi pembangunan rumah tersebut dan jasadnya pertama kali ditemukan oleh pemilik lahan saat hendak mengantarkan makan siang kepada korban.

“Saat ditemukan posisi korban telungkup. Kalau tidak salah ada lima luka di bagian kepala belakang korban,” tukas Rolan.

Pihak Kepolisian dibantu anggota TNI dan warga hari itu juga mengevakuasi jasad korban dari lokasi kejadian. (ril/jul)

  • Bagikan