Milad Muhammadiyah ke-113, Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani Lepas Pawai Akbar

Kantong Berita, TAPTENG-Dalam rangka memperingati Milad Muhammadiyah ke-113 dan Semarak Muktamar Muhammadiyah ke-48, SMK Muhammadiyah 11 Sibuluan yang bekerjasama dengan STITM Sibolga-Tapteng menggelar Tabligh Akbar serta Pawai Ta’aruf, Sabtu (12/11/2022).

Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, selalu kader Aisyiyah Kabupaten Tapanuli Tengah melepas Pawai Ta’aruf dari depan Gedung Da’wah Muhammadiyah yang berada di Jalan Raja Junjungan Lubis Pandan, didampingi oleh PD Aisyiyah Kabupaten Tapanuli Tengah, Hj. Masraidha Hutagalung dan Ny. dr. Eva Khairul Kiyedi Pasaribu.

Pawai tersebut akan berakhir di pelataran Masjid Taqwa Muhammadiyah Cabang Sibuluan.

Dalam sambutannya, Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan, selamat dan sukses atas pelaksanaan Tabligh Akbar dan Pawai Akbar Milad Muhammadiyah ke-113, dan Semarak Muktamar Muhammadiyah ke-48 SMK Muhammadiyah 11 Sibuluan.

‚ÄúTitip salam Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani yang tidak bisa hadir bersama kita saat ini. Semoga organisasi Muhammadiyah ini dan program-programnya untuk kemajuan Muhammadiyah pada khususnya, dan kemajuan umat Islam pada umumnya semakin maju,” kata Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani mengawali sambutannya.

Tak hanya itu, kader Aisyiyah juga menyampaikan harapannya terhadap persyarikatan Muhammadiyah, agar dapat terus berkontribusi dan berpartisipasi aktif mewujudkan cita-cita Muhammadiyah dengan membantu bangsa mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

Pada kesempatan tersebut, Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani menyerahkan bantuan melalui lucky draw berupa 3 unit sepeda gunung, dispenser dan uang tunai kepada seratus orang penerima.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua PD Muhammadiyah Kota Medan, M. Yunus Daulay, MA, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tapteng Dedi Irama Gulo, ST, Ketua PD Kokam Tapteng Heddi Efendy Hutabarat, Ketua STITM Sibolga Ulianto Hutagalung, M.M.Pd dan Kacabdisdik Sibolga Elvrida N. Sinaga, S.Pd.

Kemudian, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 11 Sibuluan Dedy Fahri Sahnur Sihotang, S.Pd, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 13 Sibolga Sabran J. Sibagariang, S.Pd, SMA Muhammadiyah 15 Sibolga Lelawati Sigalingging, S.Pd, Pimpinan Daerah Aisyiah Kabupaten Tapteng Hj. Masraidah Hutagalung, S.Pd., M.Pd, Camat Pandan Gusni Army Pasaribu, S.IP., MM, Lurah Sibuluan Indah, Dedy Darmansyah Pasaribu serta para Kader Muhammadiyah, Ibu-ibu Pengajian Aisyiah, Guru dan siswa-siswi SMK Muhammadiyah 11 Sibuluan. (red)