banner 728x250

Pasangan JP Sudah Bagikan 7500 Paket Sembako; Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Bagikan

Kantong Berita, SIBOLGA-Aksi peduli, pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Tobing (JP), membantu masyarakat kota Sibolga terdampak Pandemi Covid-19, terus berlangsung.

Memasuki hari ke-7 pelaksanaan kegiatan, tercatat sudah 7500 jumlah paket sembako yang telah disalurkan ke masyarakat di 9  Kelurahan se-kota Sibolga.

Diantaranya, Kelurahan Pasar Belakang, Pasar Baru, Kota Beringin, Angin Nauli, Sibolga Ilir, Simaremare, Hutabarangan, Huta Tonga-tonga dan Kelurahan Aek Manis.

Disela penyaluran sembako di Kelurahan Hutabarangan, Jamaluddin Pohan didampingi Pantas M Lumban Tobing, menyampaikan, bantuan yang diberikan murni kepedulian mereka kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Baca Juga :   JP Tambah Bantuan Jadi 20.000 Paket; Masih Banyak yang Belum Kebagian

“Kegiatan ini murni adalah aksi sosial. Bagi kami, ikut membantu saudara-saudara adalah sebuah kepuasan tersendiri. Oleh karena itu, nilailah pemberian kami ini dengan baik. Jangan dipandang berbeda, meski banyak orang yang mengkaitkan ini bagian dari keinginan kami maju sebagai calon kepala daerah,” kata Jamal Pohan, Jumat (1/5).

Karena diketahui sebelum masa Pilkada, kedua balon berlatar belakang pengusaha ini, sudah dikenal warga Sibolga, sebagai dermawan, yang suka membantu masyarakat kurang mampu.

“Mari kita bersyukur, doakan kami, semoga rezeki itu terus mengalir kepada kami. Agar bisa tetap membantu masyarakat yang kesusahan,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Jamal dan Pantas berharap, masyarakat tetap menjaga persaudaraan dan persatuan. Tidak saling berdebat maupun menghujat karena bantuan tersebut.

Baca Juga :   Ancam Wanita Pakai Golok dan Sabit, Pria Ini Dijemput Polisi

“Perlu kami sampaikan, bahwa aksi peduli JP membagikan paket sembako di khusus kan kepada masyarakat yang tinggal di pemukiman padat penduduk. Yang berada di dalam gang-gang. Jadi, kami mohon bantuan yang diberikan tidak menjadi bahan perdebatan. Apalagi sampai merusak persaudaraan kita. Ini lah kemampuan kami untuk bisa berbagi. Mohon maaf apabila ada masyarakat yang tidak mendapat,” ungkapnya.

Diketahui, aksi peduli JP bekerjasama dengan 3 Partai Politik yang akan membagikan 12.500 paket sembako kepada masyarakat di 17 kelurahan se-kota Sibolga. (ril/jul/kb)

  • Bagikan