Perintah Bupati Tapteng Kepada Seluruh Pimpinan OPD; Honorer/TKS Gajian Paling Lambat Tanggal 5 Setiap Bulan

  • Bagikan
Foto : Bupati Tapteng, Bakhtiar Sibarani

Kantong Berita, TAPTENG-Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani memastikan, mulai Februari 2021 seluruh Honorer/Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di lingkungan Pemkab Tapteng akan menerima gaji paling lambat tanggal 5 setiap bulannya.

Hal ini ditegaskan Bupati kepada seluruh Pimpinan OPD Pemkab Tapteng di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tapteng di jalan MH. Sitorus Sibolga, Selasa (2/2) malam.

Tak hanya itu, Bupati juga menegaskan akan menindak Pimpinan OPD yang tidak mematuhi perintah tersebut.

Baca Juga :   Sejumlah Lokasi Wisata di Tapteng Mulai Buka; Begini Kondisi Pantai Pandan di Lebaran Kedua

“Saya akan menindak tegas Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah yang tidak membayarkan gaji Honorer/TKS tepat waktu, yaitu di awal bulan, minimal dibayarkan pada tanggal 5 setiap bulannya,” tegas Bupati.

Untuk memastikan hal ini berjalan dengan baik, Bakhtiar akan meminta nomor telepon para Honorer/TKS, memastikan mereka sudah menerima gaji sesuai jadwal.

Baca Juga :   2 Septor Bersenggolan di Hutabalang, Seorang Remaja Tewas

Disamping itu, Bupati berharap dengan tertib pembayaran gaji tersebut, kinerja seluruh Pegawai Honorer/TKS di seluruh OPD dapat terjaga dan ditingkatkan. Serta melaksanakan kewajiban dengan baik.

Bupati juga memastikan hak-hak Honorer/TKS terpenuhi dengan baik di Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Hadir pada pertemuan tersebut, Ketua DPRD Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu dan Sekdakab Tapanuli Tengah Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si. (ril/kb)

  • Bagikan