MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Pilkada Sibolga; Pasangan Jamal-Pantas Dapat Dukungan PKS

Kantong Berita, SIBOLGA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tampaknya mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumban Tobing, dalam Pilkada tahun ini.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Wandana Simatupang, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Sibolga, dalam sebuah konferensi pers pada Selasa (23/7).

“Wandana mengatakan bahwa, berdasarkan informasi dari DPP PKS, partai tersebut bermaksud memberikan dukungan kepada pasangan Jamal-Pantas,” kata Wandana di Kantor DPD PKS Kota Sibolga.

Dia didampingi oleh Sekretaris DPD PKS Kota Sibolga Juliswan SPd, Bendahara Umum Afdal Abdillah, dan Kabid Kaderisasi PKS Sibolga Arif Munandar, SEI.

Menurut mantan Anggota DPRD Sibolga ini, tim dari DPP PKS telah memberikan arahan kepada DPD PKS Kota Sibolga untuk mendukung pasangan Jamal-Pantas di Pilkada Kota Sibolga.

“Wandana juga menjelaskan bahwa rekomendasi dari DPP PKS akan ditandatangani dan diserahkan pada hari Rabu. Dia berharap tidak akan ada kendala yang menghalangi PKS dan pasangan Jamal-Pantas untuk bersatu dalam Pilkada Kota Sibolga,” tegasnya.

Dia berharap DPP PKS tidak akan mengubah keputusannya dan akan merekomendasikan pasangan Jamal-Pantas untuk bertarung dalam Pilkada Kota Sibolga.

“Kami tidak akan mempercepat keputusan DPP PKS. Kami berdoa dan berharap semuanya akan berjalan lancar,” kata Wandana.

Menurutnya, sejak awal pendaftaran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, prosesnya telah berjalan dengan baik dan lancar, mulai dari tingkat Kota Sibolga hingga DPP PKS.

“Arahan dari DPP PKS kepada pasangan Jamal-Pantas didasarkan pada kesamaan visi misi pasangan tersebut dengan program PKS,” tambahnya.(ril/jul/kb)