Wasev TMMD Tinjau Pembukaan Jalan Baru di Desa Siantar CA

  • Bagikan

Kantong Berita, SIBOLGA-Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-108 dari Mabesad meninjau pelaksanaan TMMD di wilayah Kodim 0211/TT, tepatnya di Desa Siantar CA, Kecamatan Sosor Gadong, Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (22/7).

Hadir dalam Tim, Kasad Bidang Kamteror, Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P yang akan meninjau langsung pengerjaan sasaran fisik berupa pembukaan jalan baru.

Rombongan didampingi Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M di lokasi TMMD tiba di lokasi TMMD disambut Dansatgas TMMD Letkol Inf Dadang Alex, yang juga menjabat sebagai Dandim 0211/TT.

Baca Juga :   Rumah Terbakar Saat Istri dan Anak Nonton TV

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya, Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P mengatakan, kehadirannya di lokasi TMMD tersebut untuk memastikan dan mengevaluasi bahwa pelaksanaan Operasi TMMD di Tapanuli Tengah berjalan dengan baik.

Baca Juga :   Kurir Sabu di Sibolga Ditangkap Polisi yang Nyamar Jadi Pembeli

“Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah, Masyarakat yang telah bekerja sama sehingga pelaksanaan TMMD dapat tercapai dengan hasil yang maksimal,” kata Brigjen TNI Asep Setia Gunawan mengawali kata sambutannya.

Turut hadir dalam kunjungan Tim Wasev tersebut, diantaranya Kepala Seksi Teritorial Korem 023/KS Letkol Inf Edy Herianto dan Asisten I Pemkab Tapanuli Tengah. (ril/jul/kb)

  • Bagikan