MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Wasev TMMD Tinjau Pembukaan Jalan Baru di Desa Siantar CA

Kantong Berita, SIBOLGA – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-108 dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan TMMD di wilayah Kodim 0211/TT, khususnya di Desa Siantar CA, Kecamatan Sosor Gadong, Kabupaten Tapanuli Tengah pada hari Rabu (22/7).

Kasad Bidang Kamteror, Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P, yang memimpin tim, turut serta dalam peninjauan tersebut, dengan fokus mengawasi kemajuan pengerjaan sasaran fisik berupa pembukaan jalan baru.

Rombongan, yang juga termasuk Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M, tiba di lokasi TMMD dan disambut oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Dadang Alex, yang juga menjabat sebagai Dandim 0211/TT.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P menyatakan bahwa kehadirannya di lokasi TMMD bertujuan untuk memastikan dan mengevaluasi kelancaran pelaksanaan Operasi TMMD di Tapanuli Tengah.

“Kami berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah dan masyarakat atas kerjasama yang baik sehingga pelaksanaan TMMD bisa mencapai hasil yang optimal,” ujarnya.

Kunjungan Tim Wasev juga dihadiri oleh Kepala Seksi Teritorial Korem 023/KS Letkol Inf Edy Herianto dan Asisten I Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.(ril/jul/kb)