MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Respon Cepat Pemkab Tapteng Terhadap Warga yang Butuh Bantuan | Penanganan Medis dari Rumah Hingga RSUD

Respon Cepat Pemkab Tapteng Terhadap Warga yang Butuh Bantuan | Penanganan Medis dari Rumah Hingga RSUD
Foto : Tim medis dari Pemkab Tapteng saat memeriksa kesehatan Wildiani di rumahnya, sebelum kemudian dibawa ke RSUD Pandan.

Kantong Berita, TAPTENG-Pemkab Tapteng bergerak cepat membantu seorang warga yang dilaporkan sakit keras.

Pj Bupati Tapteng Elfin Elyas Nainggolan yang menerima laporan tersebut langsung memerintahkan Plh Sekdakab Herman Suwito, Kadis Kesehatan Tapteng Nursyam, Direktur UPTD RSUD Pandan, Masdiana Dolok Saribu, Kepala Puskesmas dan Camat langsung meluncur ke rumah warga yang sakit bernama Wildiani Siagian (79) warga lingkungan 10, Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri Tapteng, Selasa (7/2/2023).

Usai diperiksa tim medis, pasien kemudian dirujuk ke RSUD Pandan untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Semoga ibu Wildiani Siagian lekas pulih kembali,” kata sembari mengucapkan terimakasih kepada kepada tim medis yang sudah telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang sedang sakit.

Pj Bupati kemudian mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk selalu melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat setiap hari. (red)