Sekda Tapteng Diganti, Yetty Sembiring Ditunjuk Sebagai Plt

  • Bagikan
Sumber : Dinas Kominfo Tapteng Foto : Penyerahan SK Plt Sekda dari Hendrik Lumban Tobing kepada Yetti Sembiring di ruang kerja Bupati Tapteng.

Kantong Berita, TAPTENG-Yetty Sembiring, S.STP, MM ditunjuk Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani sebagai Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapanuli Tengah menggantikan Drs. Hendrik Susanto Lumbantobing, M.Si.

Pengangkatan tersebut tertuang dalam Keputusan Bupati Tapanuli Tengah nomor 094/1495/BKPSDM/2021 tanggal 16 April 2021.

Selain Sekda, Bupati Tapteng juga melantik 28 Pejabat. Diantaranya, 9 Pejabat Administrator, 6 Pejabat Pengawas dan 13 Pejabat Fungsional. Pelantikan digelar di Aula Dinas Pendidikan Tapteng, Jumat (16/4).

Adapun Pimpinan OPD yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) oleh Bupati Tapteng diantaranya, Roby Edata Manik, SAP, MAP sebagai Plt. Kepala Dinas (Kadis) Sosial Tapteng.

Baca Juga :   Dukung Pelestarian Penyu, Bupati Tapteng Lepas Liarkan 115 Ekor Tukik Jenis Lekang

Kemudian, Boy Rahman Hasibuan, S.Sos sebagai Plt. Kadis Pendidikan Tapteng, Budi Joniar Siahaan, SE sebagai Plt. Kepala Bakesbangpol Tapteng dan Wi Chandry Limbong, ST sebagai Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Tapteng.

Samrul Bahri Hutabarat, S.Ag, MA sebagai Plt. Kadis Koperasi dan UKM Tapteng, dan dr. Rikky Nelson Harahap, M.Kes sebagai Plt. Kadis Lingkungan Hidup Tapteng.

Baca Juga :   1200 Paket Sembako dari Martin Manurung Untuk Masyarakat Tapteng

SK Plt beberapa OPD diserahkan Bupati di ruang kerjanya.

“Saya mengucapkan selamat kepada para Pejabat yang dilantik dan ditunjuk. Saya yakin dan percaya bahwa Saudara sekalian bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik. Bekerjalah dengan baik dan benar, serta menjaga sopan santun, bertanggung jawab, dedikasi dan integritas, ayomi masyarakat dan menjaga nama baik Pemkab Tapanuli Tengah dan atasan,” kata Bakhtiar dalam arahannya. (ril/red)

  • Bagikan