Sepeda Motor Tabrak Truck di Simpang Rawang II; Penjual Pulsa Pinggir Jalan Ikut Jadi Korban

Kantong Berita, SIBOLGA-Telah terjadi insiden kecelakaan di jalan SM. Raja, Simpang Rawang II, Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, pada Jumat (14/8) sekitar pukul 22.00 WIB.

Sebuah truk jenis Mitsubishi dengan nomor Polisi BK 9092 CY bertabrakan dengan sepeda motor merk Honda Revo tanpa plat nomor. Menurut penyelidikan Polisi, kecelakaan melibatkan seorang penjual pulsa yang berada di pinggir jalan, yang juga menjadi korban dalam kejadian tersebut.

Dari informasi yang diperoleh, truk yang dikemudikan oleh JS (49) sedang dalam perjalanan dari arah Sibolga menuju Tapteng dengan kecepatan moderat. Saat truk hendak berbelok ke kanan menuju Rawang II, sebuah sepeda motor Honda Revo yang dikemudikan oleh Ika Putra Kurniawan (15), seorang pelajar, bersama dengan Fazri Safandi Hutagalung (14), penumpangnya, datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan tak terhindarkan.

“Sepeda motor tersebut bertabrakan dengan truk,” jelas Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhansyah Sormin.

Sepeda motor kemudian terlempar ke arah kiri dan menabrak Intan Sari (18) yang sedang berjualan pulsa di pinggir jalan.

“Fazri mengalami luka di kepala dan diduga mengalami patah kaki sebelah kanan. Dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga. Ika mengalami memar di tangan kanan. Sedangkan Intan, mengalami memar di kepala dan dibawa ke Klinik Den Kesyah Sibolga untuk mendapat perawatan,” tambahnya.

Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Sibolga masih terus memeriksa saksi terkait kecelakaan tersebut.