banner 728x250

Sore Ini Truk ‘Monster’ Masih Bebas Beroperasi

Foto : Sebuah truk monster melaju dari arah Tagor menuju arah pelabuhan penyeberangan.

Kantong Berita, SIBOLGA-Pasca insiden terbaliknya truk ekspedisi bermuatan lebih atau overtonase didepan Makorem 023/KS Sibolga, Jumat (26/8/2022) malam kemarin, sore ini sekira pukul 18.20 WIB, pengangkutan yang biasa disebut dengan truk ‘monster’ masih beroperasi di jalanan Kota Sibolga.

Dari pantauan wartawan tampak, truk dengan nomor Polisi BB 8810 NC tersebut berjalan pelan di jalan R. Suprapto. Truk tersebut melaju dari arah Tagor menuju Pelabuhan penyeberangan.

Para pengendara lain terlihat berusaha menjauh dari truk. Ada pula yang memilih jalur lain ketimbang harus mengambil resiko melintas dari sisi truk.

Pengguna jalan lain yang melihat pemandangan tersebut terdengar menggerutu.

Pasalnya, baru saja terjadi, sebuah truk ‘monster’ terbalik menimpa sebuah Sepeda Motor di depan Makorem 023/KS, sore ini truk ‘monster’ lainnya sudah dibiarkan beroperasi.

“Baru semalam terbalik, sekarang sudah beroperasi. Gimananya petugas kita ini,” kata seorang pengendara Sepeda Motor yang mengaku bernama Eko, yang melaju dibelakang truk ‘monster’ tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak instansi terkait penertiban truk overtonase yang masih bebas beroperasi. (red)