banner 728x250

Tragis! Seorang Bocah Tewas Tenggelam di Pantai Ujung Sibolga

Foto : Jenazah Ardiansyah tiba di rumah duka.

Kantong Berita, SIBOLGA-Warga sekitar Pantai Ujung Sibolga di gegerkan dengan tenggelamnya seorang bocah bernama Ardiansyah Pasaribu, Kamis (16/6/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Menurut Polisi, awalnya bocah tersebut bermain bersama 3 temannya di pinggir Pantai Ujung Sibolga, yang juga merupakan muara Sungai Aek Doras.

Tak lama kemudian, ketiga temannya beranjak dari pantai dan menyudahi bermain. Ketiganya tiba-tiba kaget setelah mengetahui Ardiansyah tidak lagi bersama mereka.

“Teman korban sudah naik ke tepian sungai, mereka sudah tidak melihat korban. Lalu mereka berupaya mencari,” kata Kasi Humas Polres Sibolga AKP Ramadhansyah Sormin dalam keterangan tertulisnya.

Karena tak kunjung ketemu, ketiganya kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Nurbetty Sibarani, ibu kandung Ardiansyah.

Nurbetty lantas memberitahu keluarga dan warga sekitar untuk mencari anaknya tersebut.

“Sekira pukul 16.5 wib, korban ditemukan dengan kondisi tidak sadarkan diri. Kondisinya, telah mengeluarkan darah dari telinga serta mulut mengeluarkan buih,” ungkapnya.

Warga sempat memberikan pertolongan pertama terhadap Ardiansyah. Karena tidak kunjung siuman, bocah tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit FL. Tobing Sibolga. Namun naas, pihak rumah sakit menyatakan Ardiansyah telah meninggal dunia.

“Selanjutnya pada pukul 16.30 WIB, korban dibawa pulang oleh pihak keluarga ke rumah duka di jalan Anggrek Gang Kausar Sibolga,” terang Sormin.

Dari catatan media, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh bocah tersebut. (red)