Bupati Tapteng Sumbang 1 Gol Dikemenangan PS. Pemkab Tapteng Melawan PS. Sibabangun, Skor 3:0

  • Bagikan
Foto : Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat membawa bola pada pertandingan persahabatan antara PS. Pemkab Tapteng melawan PS. Sibabangun.

Kantong Berita, TAPTENG-Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Saputra Silitonga, Anggota DPRD Tapteng Madayansah Tambunan, yang tergabung dalam tim sepak bola PS Pemkab Tapteng kembali meraih kemenangan 3-0 dalam bertanding Sepak Bola persahabatan dengan PS Sibabangun di Lapangan Rata Utama Sibabangun, Selasa (4/1/2022).

Pertandingan berlangsung seru dan masing-masing tim bermain dengan tempo cepat.

Pada menit ke 20, Bupati Tapteng yang mengenakan kostum bernomor punggur 10 berhasil menciptakan gol lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Kedudukanpun berubah menjadi 1-0.

Baca Juga :   Hadir Takziah Malam Pertama, Bobby Nasution Sampaikan Ucapan Belasungkawa Kepada Bupati Tapteng Atas Berpulangnya Abang Tercinta

Tim PS Sibabangun kemudian melakukan pergantian beberapa orang pemain untuk mengimbangi permainan.

Namun pertahanan solid pemain Tim Pemkab Tapteng berhasil menggagalkan serangan Tim PS Sibabangun.

Kemelut didepan gawang menjelang akhir babak pertamapun dimanfaatkan Ketua DPRD Tapteng Khairul kiyedi Pasaribu menambah skor untuk PS Pemkab Tapteng menjadi 2-0.

Pada awal babak kedua usai turun minum, kesempatan bagi PS Pemkab Tapteng untuk menambah skor, hanya saja tendangan keras Bupati masih di atas mistar gawang.

Baca Juga :   Takziah Malam Ketiga Meninggalnya H. Suchairi Sibarani, Wali Kota Sibolga Sampaikan Belasungkawa

Setelah tertinggal 2-0, pemain yang bernomor punggung 15 dari PS Sibabangun melakukan kesalahan, di mana bola yang dihalau masuk ke dalam gawangnya sendiri. Skorpun kembali berubah menjadi 3-0.

Hingga peluit panjang berbunyi, tidak ada Gol tambahan yang tercipta dari kedua kesebelasan. Sehingga laga persahabatan berakhir dengan skor 3:0 untuk kemenangan PS Pemkab Tapteng.

Pertandingan persahabatan tersebut berlangsung meriah, disaksikan masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati berpesan kepada kesebelasan PS Sibabangun agar tetap semangat latihan dan tetap kompak. (red)

  • Bagikan