MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Porgemas Masuk Babak Final Usai Kalahkan Sorkam United 4:3 Lewat Adu Finalti

Foto : Partai kedua babak semifinal mempertemukan Forgemas FC dengan Sorkam United di lapangan Sepakbola Kebun Pisang Hutabalang.

Kantong Berita, TAPTENG-Babak Semifinal partai kedua BS Cup 2022 mempertemukan Porgemas FC dengan Sorkam United di Lapangan Sepak Bola Kebun Pisang Hutabalang, Kecamatan Badiri Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (11/9/2023).

Melalui adu finalti, Porgemas berhasil menundukkan Sorkam United dengan skor 4:3.

Pertandingan kedua kesebelasan yang berasal dari daerah yang sama ini yakni Sorkam berlangsung sengit dengan intens permainan yang cukup menarik perhatian ribuan penonton yang hadir.

Perjuangan kedua tim menggempur gawang lawan sangat keras. Hingga peluit akhir babak pertama berbunyi, belum ada gol yang tercipta.

Usai turun minum, kedua kesebelasan kembali berjuang menggetarkan gawan lawan. Banyak peluang dari kedua tim yang nyaris membobol pertahanan lawan.

Namun sayang, hingga peluit panjang pertanda babak kedua berakhirpun juga tidak menghasilkan gol.

Panitia pertandingan pun memberikan pertambahan waktu 2 X 10 menit. Hasilnya tetap saja, tidak merubah kedudukan 0:0. Kedua tim sama-sama kuat, berjuang mempertahankan gawang dari gempuran lawan.

Untuk menentukan pemenang, akhirnya dilakukan adu finalti. Hasilnya, Porgemas berhasil menggetarkan gawang Sorkam United sebanyak 4 kali lewat tendangan pemain nomor punggung 12, 26, 13 dan 8.

Sedangkan Sorkam United hanya berhasil mencetak 3 gol, lewat pemain dengan jersi 9, 66 dan 19. Skor akhir 4:3 menjadi tiket Porgemas untuk melaju ke babak final dan akan bertemu dengan Sahata FC yang sebelumnya berhasil mengalahkan Two Brothers.

Untuk diketahui, pertandingan memperebutkan juara III pada pertandingan berhadiah Rp1 milyar tersebut akan mempertemukan kesebelasan Two Brothers dengan Sorkam United akan digelar di Lapangan Sepakbola Ujung Batu Barus, Sabtu (16/9/2023).

Selanjutnya, babak final yang akan mempertemukan Sahata FC dengan Porgemas FC akan digelar sehari setelahnya, tepatnya Minggu (17/9/2023). (red)