Hukum  

Ditagih Uang Sewa, Pria Ini Pukulkan Gelas ke Kepala Induk Semangnya

Kantong Berita, TAPTENG – Seorang lelaki di Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, menyerang pemilik kosnya dengan sebuah gelas setelah diminta uang sewa pada Selasa (17/11) sekitar pukul 12.30 WIB.

Lelaki tersebut, yang diidentifikasi sebagai FIZ (18) yang merupakan pemilik UD. Sahata, melaporkan insiden itu ke Polsek Pandan setelah diserang oleh salah satu penghuninya yang bernama HT (26).

“Peristiwa ini dimulai ketika FIZ meminta pembayaran sewa kamar dari HT. Namun, HT menolak untuk membayar dan malah mengajak FIZ untuk bertengkar. Pada saat itu, HT sedang memegang gelas kaca di tangan kanannya. Secara tiba-tiba, dia menggunakan gelas itu untuk memukul kepala FIZ, sehingga gelas itu pecah,” kata Kapolres Tapteng AKBP Nicolas melalui Paur Subbag Humas Ipda JS Sinurat, pada Jumat (20/11).

Selanjutnya, HT melanjutkan serangannya dengan memukul wajah dan kepala FIZ dengan pecahan gelas yang dipegangnya.

“Ia melakukan pukulan dua kali, menyebabkan luka robek di wajah dan kepala pelapor,” tambahnya.

Setelah melakukan serangan tersebut, HT melarikan diri ke rumah kakaknya di Kelurahan Sibuluan Raya Pandan.

“Petugas segera melakukan pencarian dan berhasil menemukan pelaku sekitar pukul 16.00 WIB, ketika ia bersembunyi di rumah kakaknya di Kelurahan Sibuluan Raya Pandan,” ungkapnya.

HT bersama dengan pecahan gelas yang menjadi barang bukti kemudian dibawa ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.