MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300
Hukum  

Ditagih Uang Sewa, Pria Ini Pukulkan Gelas ke Kepala Induk Semangnya

Kantong Berita, TAPTENG-Seorang pria di Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah tega memukulkan gelas kepada pemilik kos tempatnya tinggal, hanya karena ditagih uang sewa, Selasa (17/11) sekira pukul 12.30 WIB.

Pria berinisial FIZ (18) pemilik UD. Sahata tersebutpun melaporkan anak kosnya berinisial HT (26) tersebut ke Polsek Pandan.

“Kejadian berawal pada saat FIZ meminta uang pembayaran kamar kos kepada HT. Tapi HT tidak mengindahkan perkataan FIZ. HT malah mengajak FIZ untuk berkelahi. Saat itu HT sedang memegang gelas kaca di tangan kanannya. Tiba-tiba dia memukulkan gelas tersebut ke kepala FIZ, hingga gelas tersebut pecah,” terang Kapolres Tapteng AKBP Nicolas dalam keterangan persnya melalui Paur Subbag Humas Ipda JS Sinurat, Jumat (20/11).

Tak sampai disitu, HT kemudian memukul wajah dan kepala FIZ dengan pecahan gelas ditangannya.

“Dipukulkan sebanyak dua kali, yang mengakibatkan wajah dan kepala pelapor mengalami luka robek,” ungkapnya.

Usai memukul induk semangnya tersebut, HT pun melarikan diri ke rumah abangnya di Kelurahan Sibuluan Raya Pandan.

“Petugas langsung melakukan pencarian keberadaan pelaku. Sekira pukul 16.00 WIB, pelaku berhasil diamankan saat bersembunyi di rumah abangnya di Kelurahan Sibuluan Raya Pandan,” pungkasnya.

HT berikut barang bukti pecahan gelas kemudian dibawa ke kantor Polisi guna pemeriksaan lebih lanjut. (ril/jul/kb)