Ini Identitas Mayat yang Ditemukan Mengapung di Pelabuhan Lama Sibolga

Kantong Berita, SIBOLGA – Setelah berada dalam keadaan mengapung di Pelabuhan Lama Sibolga selama 5 jam, akhirnya berhasil diidentifikasi bahwa mayat wanita tersebut adalah Rijah Pasaribu (21), yang berasal dari jalan Kakap, Kelurahan Pancuran Kerambil, Kecamatan Sibolga Sambas.

Informasi mengenai identitas korban diperoleh dari Saripuddin Pasaribu, ayah kandung Rijah, yang datang ke Polres Sibolga bersama saudaranya.

“Korban yang ditemukan adalah Rijah Pasaribu (21), putri dari Saripuddin Pasaribu, tinggal di jalan Kakap Kelurahan Pancuran Kerambil, kecamatan Sibolga sambas. Dia anak ke-4 dari 6 bersaudara,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sibolga, AKBP Triyadi, melalui pesan singkat.

Triyadi menyatakan bahwa pihaknya belum mengambil keterangan resmi dari Saripuddin mengenai latar belakang kematian Rijah.

“Ayahnya datang bersama kakaknya. Namun, belum ada keterangan resmi yang diambil dari kita,” tambahnya.

Sebelumnya, mayat wanita tersebut ditemukan mengapung di pelabuhan lama atau Anggar Sibolga pada Senin (10/5) sekitar pukul 11.15 WIB. Wanita tersebut mengenakan baju putih dan celana coklat, dengan perkiraan usia sekitar 20 tahun.

Saat ditemukan pertama kali, mulutnya mengeluarkan buih.