MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

JP Tambah Bantuan Jadi 20.000 Paket; Masih Banyak yang Belum Kebagian

Kantong Berita, SIBOLGA – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, Jamal-Pantas (JP), masih terus aktif membantu masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid-19, setelah target bantuan sebanyak 12.500 paket habis dibagikan.

Ada tambahan 7.500 paket bantuan yang akan didistribusikan, sehingga total bantuan yang disalurkan mencapai 20.000 paket.

Menurut Jamaluddin Pohan, Balon Walikota Sibolga, penambahan ini dilakukan karena masih banyaknya masyarakat yang belum menerima bantuan.

“Saat mendistribusikan bantuan, kami melihat masih banyak masyarakat yang belum mendapat bagian, padahal mereka membutuhkannya,” ujar Jamal, Rabu (6/5).

Bantuan tambahan tersebut akan didistribusikan secara merata ke 17 Kelurahan di Kota Sibolga, dengan fokus pada warga yang sangat membutuhkan dan tinggal di daerah terpencil.

Sumber bantuan berasal dari donatur serta dukungan dari beberapa partai politik lokal seperti Partai Perindo, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat.

“Kami berterima kasih kepada para donatur dan Ketua Partai Gerindra, Bung Ucok Kardon, Ketua Partai Perindo, Bung Maykel Fuater, dan anggota DPRD Sibolga, Tonny Agustinus Lumban Tobing, dari Partai Demokrat,” ungkap Jamal.

Dia berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Aksi sosial ini dilakukan semata-mata untuk kemanusiaan dan tidak berkaitan dengan Pilkada. Kami tulus dan ikhlas membantu rakyat di masa sulit ini,” tambahnya.

Pantas, Balon Wakil Walikota Sibolga, menekankan bahwa keterlibatan partai politik dalam aksi sosial ini juga didasari oleh rasa kemanusiaan.

“Saat ini adalah waktu untuk menunjukkan kepedulian kepada sesama tanpa perlu saling menyalahkan. Kita harus bersatu dalam membantu masyarakat,” tandasnya.