Perbatasan Tapteng-Psp. Sidempuan Diperketat; Semua Kendaraan di ‘Stop’

  • Bagikan

Kantong Berita, TAPTENG-Pasca meninggalnya Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Padang Sidempuan, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara sebagai daerah tetangga, bekerja sama dengan TNI/Polri semakin memperketat pengawasan terhadap kendaraan yang masuk.

Hari ini, Minggu (5/4) telah diaktifkan pos pemeriksaan di desa Anggoli. Setiap kendaraan yang hendak masuk Tapteng, di stop. Penumpang diperiksa suhu tubuhnya. Sedangkan kendaraan, di semprot dengan cairan Disinfektan.

Adapun petugas yang di siagkan di perbatsan yakni 2 orang dari Kantor Camat Sibabangun, 12 orang dari Polsek Sibabangun dan 3 orang dari Sat Lantas Polres Tapteng. Kemudian, 3 orang dari Koramil 04 Pinang Sori 7 orang dari Puskesmas Sibanangun, 4 orang dari BPBD, 5 orang dari Dishub dan 3 orang dari PDAM Mual Nauli.

Baca Juga :   DPRD Bukan Penampung Donasi, Melainkan Penampung Aspirasi; Pembagian Bantuan oleh DPRD Sibolga Disorot

Sementara, kendaraan dan alat kesehatan yang disiagakan diantaranya, 1 unit mobil Ambulance Puskesmas Sibabangun, 1 unit mobil Tengki Air PAM, 1 unit mobil patroli Koramil Pinang Sori, 2 unit Septor dinas Polsek Sibabangun. Kemudian, Thermometer 2 unit, Aseptan Antiseptic dan Lusol. (red)

  • Bagikan