MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300
Hukum  

Petani Gunung Kelambu Nyambi Jurtul KIM, Ditangkap dari Warung

Kantong Berita, TAPTENG-Polsek Pinangsori berhasil menangkap seorang lelaki di sebuah warung di Dusun III Desa Gunung Kelambu, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, pada Jumat (28/8) sekitar pukul 20:30 WIB.

Dari tangan pria berusia 35 tahun yang berinisial DN tersebut, Polisi menyita barang bukti perjudian tebak angka jenis KIM, yang terdiri dari 1 unit telepon genggam dan uang tunai sebesar Rp98.000.

Penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat yang diterima oleh Personil Polsek Pinangsori.

“Masyarakat memberikan informasi bahwa di warung milik G, terdapat seseorang yang menjual dan melakukan kegiatan judi tebak angka jenis KIM. Personil Polsek Pinangsori langsung bergerak setelah menerima laporan tersebut. Ketika tiba di warung, mereka melihat seorang pria tengah duduk di dalam dan sedang melakukan kegiatan tebak angka menggunakan handphone,” jelas Kapolres Tapteng AKBP Nicolas melalui Paur Subbag Humas Ipda JS Sinurat, pada Sabtu (29/8).

Pria tersebut, yang pekerjaannya sehari-hari adalah sebagai petani, kemudian diamankan oleh polisi bersama dengan barang bukti tersebut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.