MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300
Hukum  

Petugas Jaga Malam Tangkahan Kena Tikam; Minta kunci warung mau minum aku

Kantong Berita, SIBOLGA – seorang pria menusukkan pisau ke seorang petugas jaga malam di sebuah Tangkahan ikan karena menolak memberinya kunci warung.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (22/8/2020) sekitar jam 2 pagi, ketika pelaku, yang dikenal sebagai DGS (40), datang ke Tangkahan ikan di jalan Mojopahit Sibolga.

Saat itu, DGS bertemu dengan korban, Sawaluddin Tambunan (32), yang sedang bertugas menjaga malam di Tangkahan tersebut.

Pelaku, yang tinggal di jalan KH. Ahmad Dahlan Sibolga, meminta kunci warung kepada Sawaluddin, namun ditolak.

Karena marah, pelaku mengeluarkan pisau dan menyerang korban dengan menusuknya di dada.

“Setelah diminta kunci warung untuk minum, korban mengatakan bahwa dia tidak memiliki kunci dan menyarankan pelaku mencari minuman di tempat lain. Mendengar itu, pelaku merasa tersinggung, mengambil pisau dari pinggangnya, dan menyerang korban dengan menusuknya di dada,” kata Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhansyah Sormin, Jumat (1/1).

Pelaku juga menyerang korban di kepala, menyebabkan luka serius.

“Korban berhasil melarikan diri setelah serangan itu,” tambahnya.

Setelah menerima laporan dari korban, pelaku ditangkap pada Kamis (24/12/2020) sekitar jam 11 pagi di sekitar jalan KH. Ahmad Dahlan.

Setelah diinterogasi, DGS ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di RTP Polsek Sibolga Selatan.

Diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan sesuai Pasal 351 ayat (1) KUHPidana, dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan.