Truk Asal Medan Masuk Jurang di Sitahuis

Kantong Berita, TAPTENG-Sebuah truk yang berasal dari Medan terperosok ke dalam jurang di Km. 23 Kelurahan Nauli, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, pada hari Kamis (25/6) sekitar pukul 17.00 WIB.

Tidak ada kehilangan nyawa dalam kejadian tersebut. Namun, sopir truk dan asistennya, yang identitasnya belum diketahui, mengalami cedera serius.

Menurut keterangan dari penduduk setempat, truk dengan plat nomor BK 8605 sedang dalam perjalanan dari Medan menuju pelabuhan penyeberangan Sibolga-Nias.

“Pengemudi truk dari Medan, hendak ke Nias. Saya melihat bahwa tangan sopir terlihat patah. Sedangkan asisten sopirnya hanya mengalami luka ringan,” ungkap seorang warga setempat.

Warga segera memberikan pertolongan kepada para korban. Setelah berhasil dievakuasi dari jurang yang memiliki kedalaman sekitar 15 Meter, para korban segera dibawa ke Puskesmas terdekat.

“Kecelakaan terjadi di sungai Sitahuis. Sopir dan asistennya langsung dibawa ke Puskesmas Sitahuis untuk mendapatkan pertolongan medis,” tambahnya.

Hingga saat ini, belum ada informasi yang diperoleh dari pihak Kepolisian mengenai kejadian tersebut.

Namun, truk tersebut masih berada di dasar jurang.