Segenap kru kantongberita.com mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H/2024, bulan penuh berkah dan ampunan, bersihkan diri, jernihkan hati. banner 325x300

banner 325x300

1 Orang Berstatus ODP di Tapteng Meninggal Dunia; Dimakamkan Sesuai Prosedur Covid-19

Foto : Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani menggelar konfrensi pers di kantor Bupati Tapteng.

Kantong Berita, TAPTENG-Dikabarkan seorang warga Kecamatan Lumut, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, yang sebelumnya berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) meninggal dunia, Kamis (16/4).

Hal tersebut disampaikan Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam konfrensi pers yang digelar di Kantor Bupati Tapteng.

banner 325x300

“Kami sampaikan, bahwa hari ini salah satu masyarakat kita telah berpulang kepangkuan Ilahi. Yakni salah satu saudara kita di Kecamatan Lumut. Jadi, statusnya ODP dan meninggal. Tadi ada gejala sesak, kabarnya, sebelum meninggal,” kata Bupati.

Terkait proses pemakaman warga yang tidak disebutkan identitasnya tersebut, akan dilakukan sesuai dengan prosedur yang ditentukan oleh Protokol penanganan Covid-19 Tapteng.

“Segala prosedur pemakamannya dilakukan sesuai dengan protokol penanganan Covid-19,” terangnya sembari mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah. (red)