1 Orang Berstatus ODP di Tapteng Meninggal Dunia; Dimakamkan Sesuai Prosedur Covid-19

Foto : Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani menggelar konfrensi pers di kantor Bupati Tapteng.

Kantong Berita, TAPTENG – Kabar menyebutkan bahwa seorang penduduk dari Kecamatan Lumut, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, yang sebelumnya menjadi Orang Dalam Pemantauan (ODP), telah meninggal dunia pada hari Kamis (16/4).

Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, mengumumkan hal tersebut dalam sebuah konferensi pers di Kantor Bupati Tapteng.

“Kami ingin menginformasikan bahwa hari ini, salah satu anggota masyarakat kita telah berpulang ke pangkuan Ilahi. Beliau merupakan salah satu warga dari Kecamatan Lumut. Awalnya, beliau memiliki status ODP, dan kini telah meninggal dunia. Sebelum meninggal, dilaporkan bahwa beliau mengalami gejala sesak napas,” ujar Bupati.

Terkait proses pemakaman individu yang tidak disebutkan identitasnya tersebut, akan dijalankan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh Protokol penanganan Covid-19 Tapteng.

“Semua prosedur pemakaman akan dijalankan sesuai dengan protokol penanganan Covid-19,” tambahnya sambil mengingatkan masyarakat untuk tetap tinggal di rumah.