Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang Jabat Danrem 023/KS

  • Bagikan

Kantong Berita, MEDAN-Danrem 023/KS diganti, dari Kolonel Inf Tri Saktiyono kepada Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH,MM.

Acara serahterima jabatan dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah,MA.,MSc di Balai Prajurit Makodam, Sabtu (27/6).

Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan, pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel.

Sekaligus, proses regenerasi kepemimpinan, untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir, dalam rangka peningkatan kinerja organisasi.

Baca Juga :   Ditangkap Pulang Belanja Sabu dari Muara Nibung; Pria Ini Sempat Buang Barang Bukti

“Juga sebagai upaya untuk pengembangan karier, guna memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas,” kata Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah,MA.,MSc.

Tak lupa, Pangdam mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, karena telah mendukung dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pokok Kodam I/BB.

“Kepada pejabat baru, saya berharap untuk bisa meneruskan apa yang sudah baik dari pejabat lama. Selain itu dapat memberi warna baru terhadap satuan, serta mengevaluasi hal-hal yang lebih baik ke depan,” imbuhnya.

Baca Juga :   Pelaku Pembakaran Mobil Anggota DPRD Tapteng Ternyata Warga Pargadungan

Selain Sertijab Danrem 023/KS, pada waktu bersamaan juga dilaksanakan Sertijab Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, Danbrigif I/RR dan Danpomdam I/BB.

Sertijab yang dihadiri oleh Kasdam I/BB, Irdam I/BB, para Staf Ahli Pangdam, LO AU, LO AL dan para Asisten Kasdam I/BB digelar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (ril/jul/kb)

  • Bagikan