Komsos Kreatif Korem 023/KS; Menggali Potensi Generasi Muda

  • Bagikan

Kantong Berita, SIBOLGA-Untuk menyalurkan bakat generasi muda, Korem 023/KS melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif, dengan menggelar Lomba Melukis.

Kegiatan tersebut diikuti siswa-siswi SMA sederajat se-Kota Sibolga, di Aula Gupala Korem 023/KS, Kamis, (25/6).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono dalam sambutanya yang di bacakan oleh Kasiter Korem 023/KS Letkol Inf Edi Heriyanto mengatakan kegiatan Komsos kreatif yang digelar kali ini bertujuan untuk menggali potensi serta meningkatkan kemampuan generasi muda, khususnya para pelajar.

Baca Juga :   Waspada! Pencuri 'Gentayangan' di Pelabuhan Lama

“Sehingga bakat dan kemampuan yang dimiliki dapat semakin dikembangkan selaras dengan kemajuan trend dunia seni saat ini,” kata Danrem melalui Kasiter.

Esensi yang perlu diwujudkan melalui lomba ini, yakni memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan TNI AD, khususnya Korem 023/KS dengan para pelajar .

“Lebih dari pada itu, kegiatan ini merupakan gambaran kepada publik, bahwa semua elemen masyarakat di wilayah Korem 023/KS sangat cinta dengan indonesia dan tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan lewat lomba seni lukis. Sesuai dengan Tema yang di angkat kali ini yaitu, membentuk SDM kreatif, inovatif dan adaftif,” ungkapnya.

Baca Juga :   96 Ton Solar Asal Luar Kota Bongkar di Dermaga PPN Sibolga; Harga di Sibolga Disebut Lebih Mahal

Hadir dalam acara tersebut para Pasi Korem, dewan juri yang dihadirkan dari Dinas Pariwisata Kota Sibolga. (ril/jul/kb)

  • Bagikan