MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Komsos Kreatif Korem 023/KS; Menggali Potensi Generasi Muda

Kantong Berita, SIBOLGA– Dalam rangka mengembangkan potensi generasi muda, Korem 023/KS mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif dengan menyelenggarakan Lomba Melukis.

Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi SMA di Kota Sibolga, dan diselenggarakan di Aula Gupala Korem 023/KS pada Kamis, (25/6).

Kolonel Inf Tri Saktiyono, Danrem 023/KS, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasiter Korem 023/KS Letkol Inf Edi Heriyanto, menyatakan bahwa tujuan dari kegiatan Komsos kreatif ini adalah untuk menggali potensi dan meningkatkan kemampuan generasi muda, terutama pelajar.

“Dengan demikian, bakat dan kemampuan mereka dapat terus berkembang sesuai dengan tren seni dunia saat ini,” kata Danrem melalui Kasiter.

Melalui lomba ini, Korem 023/KS berupaya untuk memelihara dan meningkatkan kedekatan antara TNI AD, khususnya Korem 023/KS, dengan para pelajar.

“Lebih dari itu, kegiatan ini juga merupakan wujud komitmen kami untuk mencintai Indonesia dan memperkokoh persatuan dan kesatuan melalui kegiatan seni lukis. Sesuai dengan tema yang diangkat, yaitu pembentukan SDM yang kreatif, inovatif, dan adaptif,” tambahnya.

Acara tersebut dihadiri oleh para Pasi Korem dan dewan juri yang berasal dari Dinas Pariwisata Kota Sibolga.