Penganiaya Anak Kandung yang Viral di Media Sosial Ditangkap

  • Bagikan

Kantong Berita, SIBOLGA-Pelaku penganiayaan terhadap anak kandung, yang sempat viral di Media Sosial, akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Sibolga, Selasa (21/4).

Pria yang diketahui bermarga Manalu tersebut ditangkap di Desa Mela, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara, sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh, pelaku sempat berpindah-pindah untuk menghindari Petugas.

Awalnya, dia bersembunyi di lorong XII, Kelurahan Pasir Bidang Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah. Kemudian pindah ke Desa Mela.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubag Humas Iptu Ramadhansyah Sormin saat dikonfirmasi via selulernya membenarkan penangkapan tersebut.

“Benar, pelaku sudah berhasil kita amankan dan sekarang sedang dalam proses penyidikan lebih lanjut di Mapolres Sibolga,” kata Sormin.

Sebelumnya diberitakan, Viral di media sosial, seorang pria menganiaya seorang bocah yang diduga anak kandungnya.

Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut sengaja merekam video perbuatannya dengan menggunakan kamera Hand Phone untuk mencari perhatian istrinya yang telah meninggalkannya.

Baca Juga :   Niat Nyari Kerja, Eee...Malah Menjambret di Pasar Nauli

Pada video berdurasi 2 menit 10 detik tersebut, pria bejat ini memaksa putranya untuk memanggil ibunya.

“Ngomong kau, bilang sudah marase aku dibikin bapak, gak diperdulikan kami, baru gak dikasih kami makan,” kata bocah dalam video tersebut mengikuti arahan ayahnya sambil melihat kearah kamera.

Tiba-tiba saja, pria yang mengenakan topi pada video, memukul anak yang tidak mengenakan baju tersebut hingga terjatuh ke lantai.

Anak laki-laki itupun menangis menjerit kesakitan sambil memegang kepalanya yang sakit karena pukulan tangan ayahnya.

Pria bejat tersebutpun memaksa si anak untuk berdiri dan melanjutkan rekaman videonya.

“Diri kau, bukan disana, disini HP ini, ini rekaman,” kata pria tersebut dengan suara lantang memaksa anaknya.

Tak hanya itu, melihat anaknya terus menangis dan tak mau bicara, pria bercelana pendek berbahan jeans tersebut pun mengancam anaknya dengan sebuah kunci sepeda motor.

Baca Juga :   Kakek 64 Tahun Dikeroyok; Para Pelaku Masih Bebas Berkeliaran

“Jangan sempat kunci ini kucucuk ke matamu itu nanti,” ancam pria dalam video kepada anaknya sambil mengarahkan sebuah kunci ke wajah si anak.

Belum diketahui pasti warga mana pria yang menyiksa anaknya sambil merekam.

Namun menurut salah seorang warga Sibolga yang menonton video tersebut menyebut kalau pria dalam video tersebut merupakan warga Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga Sumatera Utara.

“Kukenalnya laki-laki ini. Kalau gak salah, orang Muara Pinang ini,” kata seorang pria yang tak ingin namanya disebutkan.

Melihat aksi keji pria dalam video tersebut, dia meminta agar aparat penegak hukum segera menangkap pelaku.

“Kalau bisa, ditangkap ajalah itu. Kejam kali dia sama anaknya begitu. Siaran langsung pula dia,” ketusnya dengan nada kesal terhadap pria dalam video. (red)

  • Bagikan