Sekarang, Besuk Tahanan di Polres Sibolga Online

  • Bagikan

Kantong Berita, SIBOLGA-Untuk memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, Polres Sibolga untuk sementara tidak menerima pembesuk tahanan.

Sebagai gantinya, Polres Sibolga menyediakan layanan besuk Online.

Bagi warga yang ingin berkomunikasi dengan keluarganya yang saat ini ditahan Polres Sibolga, dapat dilakukan melalui Hand Phone.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi pun melakukan monitoring kesiapan program besuk Online di ruang tahanan Polres Sibolga, didampingi Kasat Reskrim, Kabag Ops dan Kasubbag Humas, Selasa (21/4) sekira pukul 9.00 WIB.

Baca Juga :   Waspada Surat Rapid Test Palsu; 2 Pelaku Berhasil Ditangkap Polres Sibolga

“Alat yang digunakan Handphone melalui sarana video call Whatsapp,” kata Kasubbag Humas Iptu Ramadhansyah Sormin dalam keterangannya.

Menurutnya, program besuk Online yang dilaksanakan sesuai SOP, guna memberikan kesempatan bagi para tahanan berkomuniksi dengan keluarga.

“Jam mulai besuk pukul 10.00 WIB sampai pukul 14.30 WIB. Guna mencegah penularan Covid-19 di Mako Polres Sibolga,” ungkapnya.

Baca Juga :   Viral, Di Grosir Ini Pengusaha dan Karyawan Pakai APD Mirip Topi 'Caddy Golf'

Adapun jumlah tahanan Polres Sibolga saat ini sebanyak 20 orang.

“Sementara, jumlah besuk online hari ini sebanyak 14 orang,” pungkasnya.

Menanggapi program besuk Online tersebut, keluarga Tahanan menyampaikan ucapan terima kasih karena telah membantu komunikasi antara tahanan dan keluarga. (red)

  • Bagikan