Terjadi di Sibolga, Suami Gantung Diri Usai Bertengkar dengan Istri

Kantong Berita, SIBOLGA-Seorang pria yang berasal dari jalan Sibolga-Tarutung/Sibojak-bojak, Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatera Utara, memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri setelah terlibat dalam pertengkaran dengan istrinya pada Jumat (15/5) sekitar Pukul 22.00 WIB.

Keberuntungan menyertai pria tersebut, karena tindakannya itu diketahui oleh istrinya, HS (36). Berkat intervensi istrinya, pria berinisial JPS (37) dapat diselamatkan dan segera dibawa ke Rumah Sakit.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhansyah Sormin, membenarkan insiden tersebut dalam keterangan persnya.

Menurut Sormin, pertengkaran antara JPS dan istrinya, HS, terjadi pada malam itu. Setelah pertengkaran, HS pergi meninggalkan rumah untuk menenangkan diri.

Namun, setelah sekitar 10 menit berlalu, HS kembali ke rumah dan menemukan pintu rumah dalam keadaan terkunci. Merasa curiga, HS membuka paksa pintu tersebut.

Dia pun terkejut melihat suaminya sudah tergantung dengan seutas tali warna hijau yang terikat di atap rumah.

Dengan cepat, HS memeluk tubuh suaminya sambil meminta bantuan dengan berteriak.

“Tidak lama kemudian, tetangganya datang dan segera memutuskan tali dengan menggunakan sebilah pisau. Setelah itu, korban segera dibawa ke Rumah Sakit FL Tobing untuk mendapatkan perawatan medis karena saat itu korban masih hidup,” tambahnya. (red/kb)