MARI KITA SAMBUT HARI YANG FITRI INI DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN DAN RASA SYUKUR - SEGENAP KRU KANTONGBERITA.COM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024 banner 325x300

banner 325x300

Tukang Bongkar Muat di Sibolga Tertimpa Drum Berisi Oli 225 Kg

Foto : Drum berisi oli seberat 225 Kg yang menimpa korban masih terletak dijalan.

Kantong Berita, SIBOLGA – Di sekitar gudang ekspedisi di sekitar Pelabuhan Lama, di jalan Commodor Yos Sudarso, Kelurahan Kotaberingin, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara, pada Kamis (9/4) sekitar pukul 16.00 WIB, seorang pekerja pengangkutan barang tertimpa oleh sebuah drum oli berat sekitar 225 Kg.

Kejadian tersebut terjadi ketika truk ekspedisi sedang parkir dan menunggu giliran untuk membongkar muatan di depan Gereja Bethel Indonesia (GBI). Setelah diinstruksikan untuk bergeser beberapa puluh meter ke arah Hotel Wisata Indah, truk tersebut berhenti, dan korban mencoba membuka pintu belakang bak truk yang berwarna biru.

Saat itu, sebuah drum berwarna perak yang berisi oli dan berat sekitar 225 Kg tiba-tiba terjatuh dan langsung mengenai korban.

“Orang yang sedang membongkar di sana tadi, disuruh pindah ke sini. Ketika membuka pintu, drum itu jatuh dan mengenai dia,” ungkap seorang saksi yang berada di lokasi kejadian.

Korban mengalami luka pada bagian kepala dan segera dilarikan ke rumah sakit.

“Dia sudah dibawa langsung ke rumah sakit. Saya sudah menutup darahnya dengan pasir,” kata saksi tersebut.

Di rumah sakit, korban yang belum diketahui identitasnya masih dalam perawatan medis. Keluarga korban telah berkumpul di depan ruang IGD bersama rekan kerjanya.